ZONA CREATIFF: CARA MEMBUAT TAMPILAN FACEBOOK JADI KEREN

CARA MEMBUAT TAMPILAN FACEBOOK JADI KEREN



CARA MEMBUAT TAMPILAN FACEBOOK JADI KEREN
Hari gini sapa sich yang gag kenal FACEBOOK . Anak SD aja udah pada exist up-date status.

Tapi bosen juga yaw tampilan Facebook gitu-gitu aja??? Biar tambah semangat Facebook-nya, nich ane kasih caranya biar tampilan background Facebook kita jadi tambah cakep…..contoh jadinya kaya gini…..

CARA BUATNYA GINI :

1.Disini kita pake Browsernya Mozilla
2.Login akun Facebook anda
3.Lanjut…..sobat kudu install dulu yg namanya Addons stylish
KLIK DISINI , nah sobat tinggal add to firefox - pasang sekarang – truz kan ada perintah restart firefox, yaw direstart dulu aja….
Addons stylish sudah keinstal, pada pengaya masuk yg namanya user stylish, disini nanti tempat buat matiin dan menghidupkan background facebook kita.
4.Sekarang buat ganti tampilan Facebook biar jadi beautifull sesuai selera sobat bisa download
KLIK DISINI. Tinggal pilih background yg sreg ama selera.
5.Kalau udah milih klik pilihan sobat trus klik install with stylish---instal dech…..coba balik ke profil facebook kita dan lihat perubahan apa yg terjadi….

…..selesai dech……tampilannya jadi gaaul kan….

Note : kalau sobat pengen ganti tampilan ama yg laen jangan lupa skin2 yang udah keinstal sebelumnya di disable dulu. Caranya masuk Alat---Pengaya---User Styles trus Disable skin yg gag kepake.

Weitttzzz wait....blum kelar tutorialnya…..buat yang Narsis mania kalau misalnya tampilannya mau pake foto kita bisa gag yaw?? Yaw bisalah……caranya gimana?? Woookkkeeyyy nich caranya :

*Masuk Alat---Pengaya---User Styles---pilih tema/skin yg mau diedit---Edit
*Truz cari tulisan Background,, biar gampang kotak cari/find ketik background truz di next/berikutnya.
*Tiap URL beda2 tergantung foto yg ada, contoh aja ntar kaya gini URL-nya :
background: url("http://i575.photobucket.com/albums/ss194/vendyiero/bad.jpg")
Sobat tinggal ganti URL yg warna yg warna ijo sama URL foto sobat (URL – nya akhirannya kudu .jpg/.png/.gif)
URL foto sobat bisa di cari lewat foto yang sobat upload di facebook. Buka foto sobat yg di Facebook dengan ukuran penuh/besar. Klik kanan foto truz salin lokasi gambar/copy image location. Ni contoh ane pake foto profil ane :Paste ke background URL yg tadi, inget yg diganti yg warna ijo. URL-nya jadi gini
background:url("http://4.bp.blogspot.com/-YjdhIzoTKn8/T3wrbvpvG2I/AAAAAAAAALU/Fpf02JNeJEk/s1600/Foto+sypa+nieh127.jpg")

trus di-save…..selesai dech kembali ke profil facebook reload…...dan hasilnya saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air…….Gampangkan…..dijamin Facebookan nya jadi tambah semangat!!!!!
Copyright © ZONA CREATIFF Urang-kurai