Menganalisis Gosip Iklan Dari Media Cetak Atau Elektronik.
Daratan yakni tempat kita berpijak. Bentuk ketampakan alam berupa daratan bermacam-macam, misalnya gunung, pegunungan, dataran tinggi, dataran rendah, pantai, tanjung, dan delta. Perairan merupakan bab dari permukaan bumi yang tergenang air. Bentuk ketampakan alam perairan misalnya sungai, danau, dan laut.
Berbicara perihal ketampakan alam perairan tentunya akan bekerjasama dengan air. Saat ini memang banyak ditawarkan air mineral isi ulang. Untuk mengatakan air isi ulang mereka biasanya memakai iklan baik di media cetak maupun media elektronik.
Iklan memang bukan satu-satunya alat yang sanggup digunakan untuk melakukan pemasaran. Meskipun demikian, iklan merupakan salah satu kegiatan yang efektif dalam menunjang kegiatan pemasaran. Amati gambar di bawah ini.
Ayo Mengamati
Berbicara perihal air, perhatikan iklan berikut.
Apa isi kedua iklan pada gambar di atas?
Amatilah kedua iklan tersebut. Kemudian, ungkapkan pendapatmu mengenai iklan tersebut di hadapan teman-temannmu. Tuliskan juga pendapatmu pada kolom berikut.
Iklan pertama mengatakan air isi ulang brand Aquada yang diproses melalui 3 dan 5 tahap microfiltrasi serta sterilisasi ultrafiolet dan ozonisasi. Air tersebut bersih dan higienis.Meskipun alam dan ketampakan alam kawasan satu dengan kawasan lainnya berbeda, kita sebagai masyarakat Indonesia harus menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan. Untuk mewujudkan nilainilai persatuan dan kesatuan sanggup dimulai dari hal-hal kecil yang ada di sekitar kita. Perhatikan gambar dan uraian keterangan gambar berikut.
Iklan kedua Aceng Pro mengatakan jasa pemasangan depot isi ulang air mineral. Aceng Pro melayani pemasangan depot air mineral isi ulang baik di dalam maupun luar kota. Depot air minum yang dipasang oleh Aceng Pro tersebut siap digunakan dan siap dijual kalau sudah tidak digunakan.