Buruan Daftar !!, Lkpp Buka Lowongan Kerja Non Pns Untuk Banyak Posisi

FAST DOWNLOADads
Download
BERITAPNS.COM--Berkarier di sebuah perusahaan ternama selalu menjadi harapan semua orang. Maka tak mengherankan jikalau masih banyak orang yang berusaha keras untuk sanggup berkarier di perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, khususnya instansi pemerintah.
Kabar baiknya, salah satu Instansi pemerintah sekarang sedang membuka lowongan kerja. Tak butuh waktu lama, hanya berselang beberapa waktu saja, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sekarang kembali membuka lowongan kerja hingga 12 dan 15 Januari 2018.
Kali ini, LKPP kembali membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan mendukung kelancaran kiprah dan fungsi unit kerja/organisasi yang membutuhkan tenaga kerja tambahan.

Nantinya para tenaga yang terpilih akan menempati posisi sebagai tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2018.
Adapun unit kerja/organisasi yang sedang membutuhkan tenaga tambahan, di antaranya Unit Kerja Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional serta Unit Organisasi Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijkan Pengadaan Umum.
Untuk lebih lengkapnya, berikut posisi yang sedang dibutuhkan, deskripsi tugas, dan tata cara pendaftaran, menyerupai yang dilansir dari laman resmi LKPP, lkpp.go.id, Sabtu (/12/2018):
1) Unit Kerja Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional
Posisi yang dibutuhkan, uraian kiprah tiap posisi, kualifikasi tiap posisi, serta tata cara penyampaian lamaran:
1. Staf Pendukung Substansi Vendor Directory dan B2G (Kode: SP.PU)
Uraian Tugas:
- Menyusun rancangan seni administrasi pengembangan data dan isu aplikasi Vendor Directory dan B2G;
- Mengumpulkan data dan isu dalam rangka pengembangan aplikasi Vendor Directory dan B2G;
- Mengelola data dan isu dalam aplikasi Vendor Directory dan B2G;
- Mengoperasikan dan memonitor sistem aplikasi Vendor Directory dan B2G;
- Mendokumentasikan pelaksanaan kegiatan;
- Melaksanakan kiprah lainnya sesuai dengan disposisi dari atasan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional.
Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, atau Fakultas Teknik Informatika;
2. IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
3. Diutamakan mempunyai pengalaman dalam mengoperasikan dan mengelola website;
4. Diutamakan mempunyai jaringan yang luas dengan media elektronik;
5. Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
2. Staf Pendukung Substansi Kajian Perluasan Kesempatan Usaha di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Kode: SP.KU)
Uraian Tugas:
- Mengumpulkan data dan isu untuk kajian ekspansi kesempatan usaha;
- Melakukan desk analisis untuk kajian ekspansi kesempatan usaha;
- Menyusun konsep rekomendasi kajian ekspansi kesempatan usaha;
- Mendokumentasikan pelaksanaan kegiatan;
- Melaksanakan kiprah lainnya sesuai dengan disposisi dari atasan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional.
Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal S1, diutamakan Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, atau Fakultas Ilmu Sosial dan Politik;
2. IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
3. Diutamakan mempunyai pengalaman dalam menciptakan goresan pena ilmiah/jurnal/riset;
4. Diutamakan mempunyai pengalaman bekerja di sentra penelitian/riset;
5. Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
Tata cara pengajuan lamaran
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melaksanakan registrasi dengan cara mengirimkan persyaratan berkas lamaran. Berikut dokumen yang diperlukan:
a. Surat lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP;
b. Daftar riwayat hidup yang dilengkapi dengan pas foto berwarna ukuran 4x6 cm;
c. Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP);
d. Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
e. Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
f. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
Lamaran dikirim melalui surat elektronik ke alamat subdirektorat.iklimusaha@gmail.com dengan subjek surat: Lamaran Kode jabatan yang dilamar (Contoh: LAMARAN SP.PU)
Lamaran diterima paling lambat Jumat, 12 Januari 2018, pukul 23.59 WIB.
Catatan:
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per bulan Februari 2018;
- Apabila hingga dengan simpulan bulan Januari 2018 tidak ada respon dari Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional, maka sanggup disimpulkan bahwa posisi tersebut telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.

2) Unit Organisasi Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijkan Pengadaan Umum

Posisi yang dibutuhkan, uraian pekerjaan tiap posisi, kualifikasi tiap posisi, serta tata cara penyampaian lamaran:
1. Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (pada Subdirektorat Barang dan Jasa) - 1 orang
Uraian Pekerjaan:
1. Mengumpulkan dan menelaah peraturan terkait pengadaan barang/jasa pemerintah;
2. Mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan peraturan perundang-undangan terkait pengadaan barang/jasa pemerintah, termasuk peraturan perundang-undangan tiap sektor lainnya;
3. Melakukan legal drafting atas draft Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
4. Membuat notulen pelaksanaan acara Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
5. Menyusun laporan kegiatan;
6. Menyusun database pelaksanaan acara Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
7. Membantu pelaksanaan acara pada unit kerja, seperti:
a. Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
b. Melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/instansi lain negeri/swasta;
c. Membantu persiapan rapat, menyerupai konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, dan lain-lain;
d. Melaksanakan kiprah lain yang diharapkan oleh unit kerja;
8. Mendokumentasikan laporan kegiatan.
Kualifikasi
1. Pria/wanita;
2. Usia minimal 22 tahun, maksimal 27 tahun;
3. Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun;
4. S1 Hukum dari Universitas dengan Akreditasi Program Studi minimal B;
5. IPK cumlaude;
6. Menguasai Ms. Office;
7. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
8. Memiliki keinginan untuk membuatkan diri;
9. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
10. Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim;
11. Mampu bekerja dengan target;
12. Tidak pernah terlibat narkoba.
2. Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (pada Subdirektorat Pekerjaan Konstruksi) - 1 Orang
Uraian pekerjaan:
1. Mengumpulkan dan menelaah Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
2. Membuat notulen pelaksanaan acara Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
3. Membantu penyusunan laporan kegiatan;
4. Menyusun database pelaksanaan acara Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
5. Membantu pelaksanaan acara pada unit kerja, seperti:
- Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
- Melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/instansi lain negeri/swasta;
- Membantu persiapan rapat, menyerupai konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, dan lain-lain;
- Melaksanakan kiprah lain yang diharapkan oleh unit kerja;
6. Mendokumentasikan laporan kegiatan.

Kualifikasi
1. Pria/wanita;
2. Usia minimal 22 tahun, maksimal 27 tahun;
3. Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun;
4. S1 Administrasi Negara/S1 Ilmu Pemerintahan/S1 Ekonomi dari Universitas dengan Akreditasi Program Studi minimal B;
5. IPK minimal 3,00;
6. Menguasai Ms. Office;
7. Memiliki kemampuan fotografi (diutamakan);
8. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
9. Memiliki keinginan untuk membuatkan diri;
10. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
11. Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim;
12. Mampu bekerja dengan target;
13. Tidak pernah terlibat narkoba.

Tata cara penyampaian lamaran
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melaksanakan registrasi dengan cara mengisi form data pelamar di sini tiny.cc/rekrutmenpskpu paling lambat tanggal 15 Januari 2018.
Menyiapkan dokumen wajib dibawa pada ketika wawancara:
a. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum;
b. Curriculum Vitae;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Foto (3x4 berwarna);
e. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
h. Tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi nilai minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75, dan tes karakteristik langsung 126
Catatan:
- Bagi pelamar yang sudah pernah melaksanakan Tes CAT harap membawa bukti hasil CAT.
- Bagi pelamar yang belum pernah melaksanakan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya.
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
- Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Februari 2018.
- Apabila hingga dengan tanggal 31 Januari 2018 tidak ada respon dari Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum, maka sanggup disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url