Update, Teladan Format Surat Permohonan Pengajuan Pengukuhan Paud Dan Pnf Dan Cara Upload Surat Permohonan Pengukuhan Ban Paud Pnf

FAST DOWNLOADads
Download
Pada posting kali ini admin menyebarkan perihal bagaimana Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF serta bagaimana Cara Upload Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD PNF. Sebagaimana diketahui Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF ketika ini dilakukan secara online melalui Aplikasi Sispena BAN PUAD PNF, yaitu Sispena 2.0. yang sanggup di susukan melalu laman banpaudpnf.kemdikbud.go.id/sispena.

Apabila ada Satuan Pendidikan PAUD dan PNF ibarat TKA/RA,PKBM dan lainnya yang akan mengajukan sebagai Sasaran Akreditasi BAN PAUD PNF Tahun 2019, silahkan mengajukan permohonan pengakuan kepada BAN PAUD PNF melalui Sistem Penilaian pengakuan PAUD dan PNF.

Lalu Bagaimana Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF serta bagaimana Cara Upload Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD PNF.  Berikut ini admin sekedar menyebarkan Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF dan cara Upload atau mengirim Surat Permohonan atau pengajuan tersebut.

Berikuti ini Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF


Pada posting kali ini admin menyebarkan perihal bagaimana Update, CONTOH FORMAT SURAT PERMOHONAN PENGAJUAN AKREDITASI PAUD DAN PNF DAN CARA UPLOAD SURAT PERMOHONAN AKREDITASI BAN PAUD PNF

Link Download Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF ----DISINI----

Bagaimana Cara Upload Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD PNF ? Ikuti langkah-langkah berikut ini:


Pada posting kali ini admin menyebarkan perihal bagaimana Update, CONTOH FORMAT SURAT PERMOHONAN PENGAJUAN AKREDITASI PAUD DAN PNF DAN CARA UPLOAD SURAT PERMOHONAN AKREDITASI BAN PAUD PNF

1. Login Ke Aplikasi Sispena BAN PAUD (Sipena 2.0), melalui laman https://banpaudpnf.kemdikbud.go.id/sispena terlebih dahulu sebaiknya cek data Identitas Satuan Pendidikan dengan mengklik Dasboar – Info.
2. Klik Persyaratan kemudian Input Persyaratan. Akan terlihat pilihan Ketentuan Umum dan Ketentuan Khusus. Untuk mengupload Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF, silahkan klik Surat Permohonan Akreditasi.
3. Klik Choose File, kemudian pilih file di computer anda yang berisi Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF yang sudah diisi, ditandatangani dan distempel oleh Lembaga PAUD dan PNF yang Bapak/Ibu miliki.

Demikian isu perihal Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF serta Cara Upload Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD PNF.  Semoga ada manfaatnya, terima kasih.

= Baca Juga =



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url