Update, Juknis Pemilihan Dan Evaluasi Pengawas Tk Berprestasi Tahun 2019

FAST DOWNLOADads
Download
Juknis Pemilihan dan Penilaian Pengawas Taman Kanak-kanak Berprestasi Tahun 2019

Juknis Pemilihan dan Penilaian Pengawas Taman Kanak-kanak Berprestasi Tahun 2019. Pengawas Taman Kanak - Kanak (TK) yakni guru pegawai negeri sipil (PNS) yang diangkat dalam jabatan pengawas TK. Pengawas TK  mempunyai kiprah yang sangat strategis untuk meningkatkan kinerja Taman Kanak-kanak melalui training dan pengawasan bidang akademik  dan manajerial. Untuk melakukan kiprah strategis tersebut, Pengawas Taman Kanak-kanak harus mempunyai kompetensi dalam mengemban tugasnya untuk membina dan menyebarkan TK. Peningkatan kompetensi Pengawas Taman Kanak-kanak perlu terus dilakukan melalui aneka macam program, salah satunya melalui Kegiatan Pemilihan Pengawas TK  Berprestasi. 

Pemilihan Pengawas Taman Kanak-kanak Berprestasi merupakan salah satu bentuk penghargaan pemerintah  sentra dan pemerintah kawasan yang diberikan kepada  Pengawas Taman Kanak-kanak yang berdedikasi dan berhasil meningkatkan mutu pendidikan Taman Kanak-kanak binaannya. Penghargaan tersebut dibutuhkan sanggup lebih meningkatkan motivasi dan profesionalisme Pengawas Taman Kanak-kanak yang berdampak pada peningkatan mutu pendidikan nasional.

Petunjuk Teknis (Juknis) Pemilihan dan Penilaian Pengawas Taman Kanak-kanak Berprestasi Tahun 2019 sebagai teladan pelaksanaan supaya berlangsung dengan baik.  Oleh alasannya itu, perlu disusun Petunjuk Teknis Penilaian Pengawas Taman Kanak-kanak Berprestasi Tahun 2019 . Petunjuk teknis  ini dibutuhkan sanggup dipakai sebagai teladan bagi panitia penyelenggara, Tim Juri, calon peserta, dan semua pihak terkait supaya mempunyai kesamaan persepsi untuk melakukan Pemilihan Pengawas Taman Kanak-kanak Berprestasi Tahun 2019 secara efektif, efisien, transp aran, dan akuntabel. 

Link download Juknis Pemilihan dan Penilaian Pengawas Taman Kanak-kanak Berprestasi Tahun 2019 -----disini------

Demikian informasi perihal Juknis Pemilihan dan Penilaian Pengawas Taman Kanak-kanak Berprestasi Tahun 2019. Semoga ada manfaatnya.




= Baca Juga =



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url