Update, Juknis Pemilihan Dan Evaluasi Kepala Tk Berprestasi Dan Berdedikasi Tahun 2019

FAST DOWNLOADads
Download
Juknis Pemilihan dan Penilaian Kepala Taman Kanak-kanak Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019

Juknis Pemilihan dan Penilaian Kepala Taman Kanak-kanak Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019. Kepala Taman Kanak ( Taman Kanak-kanak ) adalah  guru yang di beri kiprah untuk memimpin dan mengelola  satuan Taman Kanak-kanak dan Taman Kanak Kanak Luar biasa (TKLB).Tugas dan tanggung jawab  kepala Taman Kanak-kanak sangat penting dalam  pengembangan  mutu TK. Pemilihan Kepala TK  Berprestasi 2019 merupakan penghargaan pemerintah  atas prestasi yang dicapai  dan dilakukan  secara berjenjang, mulai dari tingkat satuan pendidikan, kabupaten/kota, provinsi dan tingkat nasional. 

Petunjuk Teknis (Juknis) Penilaian Kepala Taman Kanak-kanak Berprestasi Tahun 2019 ini disusun untuk menunjukkan pola bagi penyelenggara, tim juri dan akseptor dalam melaksanakan evaluasi Pemilihan Kepala Taman Kanak-kanak Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019 semoga berjalan secara obyektif, transparan, dan akuntabel sehingga hasil evaluasi sanggup dipertanggungjawabkan.

Begitu pula Petunjuk teknis (Juknis) evaluasi Kepala Taman Kanak-kanak berdedikasi di kawasan khusus tahun 2019 ini juga merupakan pola bagi penyelenggara  dan tim juri dalam pemilihan Guru Taman Kanak-kanak dan Kepala Taman Kanak-kanak berdedikasi di kawasan khusus  pada tingkat kabupaten/kota/provinsi dan ting kat nasional. Kami mengharapkan semoga pelaksanaan evaluasi Guru Taman Kanak-kanak dan Kepala Taman Kanak-kanak berdedikasi di kawasan khusus pada tahun 2019 ini lebih berkualitas, baik dalam pelaksanaan maupun hasilnya, sehingga sanggup mempercepat tercapainya standar mutu pendidikan nasional.



Link download

Juknis Pemilihan dan Penilaian Kepala Taman Kanak-kanak Berprestasi Tahun 2019 ----disini ---

Juknis Pemilihan dan Penilaian Kepala Taman Kanak-kanak Berdedikasi Tahun 2019 ---disini---

Demikian informasi perihal Juknis Pemilihan dan Penilaian Kepala Taman Kanak-kanak Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019. Semoga ada keuntungannya terima kasih.




= Baca Juga =



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url