10 Website Keren Yang Bikin Skripsi Kau Cepat Kelar

FAST DOWNLOADads
Download
10 Website Keren Yang Bikin Skripsi Kamu Cepat Kelar - Sebagai masyarakat tingkat akhir, menciptakan skripsi bukan hanya menguras pikiran, tenaga, atau waktu, tetapi juga sanggup mempengaruhi beban mental. Skripsi yakni syarat wajib bagi para mahasiswa untuk merampungkan proses studinya. Akan tetapi, ada proses yang panjang ketika mengerjakan skripsi, mlai dari mengajukan judul proposal, ujian proposal, mengumpulkan data, dan banyak lainnya. Bahkan, tidak sedikit mahasiswa yang merasa frustrasi hingga memutuskan untuk mogok kuliah.
 Website Keren Yang Bikin Skripsi Kamu Cepat Kelar 10 Website Keren Yang Bikin Skripsi Kamu Cepat Kelar
10 Website Keren Yang Bikin Skripsi Kamu Cepat Kelar
Salah satu alasan mengapa skripsi terasa sangat sulit untuk diselesaikan yakni kurangnya tumpuan yang didapatkan. Skripsi sebagai kiprah selesai ilmiah membutuhkan banyak tumpuan yang harus dicantumkan. Untungnya, dengan proteksi teknologi yang ada, ketika ini kau sanggup memakai banyak sekali website yang menyediakan sumber-sumber skripsi supaya skripsi yang sedang kau teliti sanggup cepat kelar. Nah, apa saja website tersebut? Berikut isu yang sanggup kau simak.

10 Website Keren Yang Bikin Skripsi Kamu Cepat Kelar


1. Directory of Open Access Scholarship Resources (ROAD)
Kunjungi situs tersebut dan kau bakalan menemukan hingga 13.745 penelitian dari 150 negara yang siap  diunduh secara gratis. Ada skitar 13.062 jurnal yang tersedia dengan 2.625 yang sudah terindex Scopus. Tak hanya itu, tetapi di situs tersebut pula ada hingga 240 academic repositories, 126 conference proceeding, 202 monographic series, dan juga 103 scholar blogs.

2. Indonesia One Search by The National Library of Indonesia
Masih butuh lebih banyak sumber untuk skripsi kau lagi? Cobalah mencari tumpuan yang kau buthkan dengan mengakses Indonesia One Search by The National Library of Indonesia. Di situs tersebut, terdapat ebook dan juga jurnal dari banyak sekali institusi yang ada di dalam dan di luar negeri. Tak hanya itu, ada sekitar 21.473.752 artikel jurnal dengan kondisi full text yang sanggup kau gunakan. Bahkan, situs ini juga menyediakan hingga 2.734 jurnal dari banyak sekali bidang ilmu pengetahuan. Hebatnya, situs ini tidak mewajibkan kau untuk register dan login ketika hendak mengunduh jurnal yang kau butuhkan.

3. Wiley Online Library
Bisa dikatakan bahwa Wiley Online Library yakni salah satu situs online library yang paling lengkap yang ada di dunia, ketika ini. Bagaimana tidak, situs ini mempunyai hingga 6 juta artikel ditambah dengan 1.500 jurnal, ratusan ribu sumber referensi, dan 18.000 buku online. Dengan total sumber tumpuan segitu banyaknya, kau sanggup download beberapa dokumen secara gratis.

4. e-Resources Perpusnas
Tidak mau kalah dengan penyedia situs pendidikan dari banyak sekali negara, Perpustakaan Nasional RI juga mempunyai sebuah layanan yang cukup menggembirakan bagi pejuang skripsi. e-Resources Perpusnas yakni sebuah situs yang mempunyai banyak sekali koleksi dokumen ilmiah secara lengkap. Bahkan, kau sanggup mendownload semuanya dengan gratis. Artinya, kau nggak harus pergi ke perpustakaan nasional lagi. Jika dulu kau harus berkunjung ke Jl. Merdeka, Jakarta untuk pinjam buku dan mencari materi tumpuan skripsi, kini tidak lagi.

5. Library Genesis
Merupakan sebuah situs yang menyediakan buku digital yang paling lengkap yang ada di dunia, Library genesis menyediakan banyak sekali tumpuan dalam format PDF, ePub, Mobi, dan lainnya. Jadi, jika kau sedang benar-benar membutukhan banyak tumpuan buku untuk melengkapi data skripsi, kau sanggup mengunjungi situs tersebut kapanpun yang kau butuhkan.

6. Free-eBooks 
Situs e-Book yang satu ini juga tergolong terkenal dan tidak kalah dengan situs pendidikan lainnya. Disinilah, kau sanggup menemukan banyak sekali ebook yang kau butuhkan. Selain itu, situs juga memudahkan kau mencari ebook sebab tersedia dalam bentuk kategori dan genre. Tak hanya ebook, tetapi kau juga sanggup mendowload majalan dan jurnal. Akan tetapi, kau sanggup mendownload materi yang kau butuhkan dengan mendaftar menjadi member situs tersebut terlebih dahulu. Menariknya, kau tidak akan dipungut biaya sesen pun ketika pendaftaran menjadi member.

7. Indonesian Publication Index
Menggunakan Bahasa Indonesia, situs pendidikan ini akan membantu kau mencari isu tumpuan yang kau butuhkan dengan sangat mudah. Situs ini sangat cocok jika kau merasa buntu mengerjakan skripsi.

8. FreeComputerBooks
Untuk yang sedang berjuang merampungkan kiprah skripsi di jurusan komputer atau IT, kau sanggup memakai situs yang satu ini biar skripsi kau cepat kelar. FreeComputerBooks yakni sebuah situs yang sanggup kami rekomendasikan untuk mencari banyak sekali isu tumpuan di bidang IT atau komputer. Jadi, buku-buku yang tersedia di situs tersebut bekerjasama dengan Komputer, Matematika, Programming, Lectur Notes, Technical Books, dan IT tutorial.

Menariknya, situs ini mempunyai koleksi ebook yang seabrek. Kamu sanggup menjelajahi situs tersebut dan mencari buku yang kau butuhkan menurut jenis, kategori utama dan subkategori. Bayangkan saja, situs ini menyediakan 12 kategori utama dengan 150 sub kategori yang tersedia. Kabar baiknya, semua buku yang ingin kau download disediakan secara gratis loh!

9. Bookfi.net
Sudah pernah mencoba mengakses situs yang satu ini? Situs ini mempunyai koleksi buku dan jurnal hingga 2 juta. Tak hanya itu, bahkan situs ini juga telah berhasil dengan reputasinya sebagai situs ebook yang terkenal diseluruh dunia sebab Multilanguage. Kemudian, situs tersebut juga mempunyai tampilan yang fresh dan sederhana. Tak heran bahwa sekalipun ini yakni pengalaman gres kau untuk mengunjungi situs tersebut, kau tidak akan dipusingkan dengan tampilannya. Kamu sanggup mencari materi tumpuan yang kau butuhkan secara gampang untuk menunjang skripsi atau karya ilmiah lainnya. Hal yang perlu kau lakukan sangatlah sederhana, yaitu dengan memasukkan nama author, keyword judul, atau topik yang berkaitan dengan ebook yang ingin kau cari. Dalam sekejap, hasil pencarian dalam situs akan menampilkan hasil yang relevan.

10. Directory of Open Access Journal (DOAJ)
Opsi terakhir yang akan kami rekomendasikan yakni DOAJ. Pada situs ini, kau sanggup menemukan hingga 2.000.000 lebih total artikel dan sebanyak 11.000 koleksi jurnal yang dikumpulkan dari 123 kota di dunia. Bukan hanya itu, jurnal-jurnal yang ada di situs tersebut yakni tersedia dalam Multilanguage atau banyak sekali bahasa mulai dari spanyol, cina, dan lainnya.

Jika kau ingin mencari jurnal atau artikel, caranya juga tergolong mudah. Sesampai di situs tersebut, kau sanggup menekan tombol search yang ada di baris menu. Setelah itu, kau ketik kata kunci yang berkaitan dengan skripsi yang sedang kau teliti. Situs tersebut akan menampilkan hasil pencarian yang relevan dalam beberapa detik. Cara lainnya yakni dengan mencari artikel atau jurnal yang kau butuhkan dari kategori yang tersedia. Caranya cukup sederhana yaitu dengan tekan tab subject yang ada pada hidangan baris.

Nah, itulah beberapa situs atau websites yang siap mendukung kau untuk segera lulus di tahun ini. Jangan berkecil hati. Jika skripsi kau sebelumnya mangkrak dalam beberapa bulan, waktunya untuk mengejar ketertinggalan dengan memakai kesempatan sebaik mungkin. Semoga apa yang kau upayakan akan segera membuahkan hasil. Selamat berjuang dan semoga membantu!

Penulis  : TeknoViews

SUMBER:
brilio.net, jalantikus.com

Pencarian yang sama
  • indonesia skripsi
  • situs skripsi gratis
  • skripsi download
  • daftar perusahaan untuk skripsi
  • aplikasi skripsi
  • pondok skripsi
  • cara mencari jurnal untuk skripsi
  • cara mencari tumpuan skripsi di internet


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url