7 Aplikasi Edit Video Vlog Yang Cocok Dipakai Untuk Pemula

FAST DOWNLOADads
Download
7 Aplikasi Edit Video Vlog yang Cocok dipakai untuk Pemula - Halo sobat, kali ini kami ingin membangikan warta mengenai aplikasi yang cukup baik dipakai untuk vlogger pemula, yang ingin memulai karirnya di sosial media, instagram, atau bahkan youtube. Nah, melihat keadaan ketika ini, begitu banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjadi populer dengan memanfaatkan internet. Yah, bahkan artis-artis juga sudah muali berlomba-lomba untuk mendapat peringkat 1 di youtube, atau mencoba menciptakan subscribe mereka menjadi semakin banyak. Vlog menjadi mediator mereka untuk mendapat itu.

 Aplikasi Edit Video Vlog yang Cocok dipakai untuk Pemula 7 Aplikasi Edit Video Vlog yang Cocok dipakai untuk Pemula
7 Aplikasi Edit Video Vlog yang Cocok dipakai untuk Pemula
Saat ini, perkembangan ponsel juga sudah sangat mendukung untuk melaksanakan editing video untuk dimasukkan di internet. Kita tahu bahwa sudah banyak ponsel lama, atau gres yang mendukung untuk hal tersebut. Yah dalam persoalan ini, saya rasa teman juga sudah mempunyai ponsel yang mendukung untuk melaksanakan vlogging dengan kualitas kamera yang Wow. Namun, permasalahannya adalah, ketika ini begitu banyak aplikasi edit video yang tersedia di playstore. Bahkan, ada ratusan, dan beberapa diantaranya tentu saja sangat sulit untuk digunakan. Nah, untuk pemula ada beberapa aplikasi yang cocok dipakai dalam persoalan mengedit video, atau video blog, Berikut 7 aplikasi edit video vlog yang cocok dipakai untuk pemula.

1. FilmoraGo

Tidak hanya di PC, filmora juga populer dipakai di android. Dengan versi mobilenya, filmoraGo berhasil memikat banyak volgger muda untuk memakai aplikasi ini. Terlebih lagi, anda sanggup mendapat filmoraGo ini secara gratis pada playstore. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitu edit yang cukup lengkap yang sanggup digunakan. Anda juga memungkinkan untuk menciptakan slide gambar dengan bunyi latar belakang, memotong video, menggabungkan video, bahkan anda juga sanggup menambahkan efek-efek pada video yang anda buat. Yah, anda sanggup mengeditnya sesuai dengan imajinasi sobat. Jika tetarik, eksklusif gas ke playstore kuy.

Download FilmoraGo

2. KineMaster

KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video android yang mimin suka. Selain mempunyai tampilan yang gampang untuk digunakan, KineMaster juga mempunyai fitur yang sangat lengkap. KineMaster memngkinkan anda untuk menimport banyak sekali jenis video, alasannya yaitu aplikasi ini mendukung timeline multitrack. Selain itu, fitu dari KineMaster juga sangat miirp dengan FIlmoraGo, terlebih lagi anda juga meningkatkan kualitas video anda pada aplikasi ini. Sayangnya aplikasi ini berbayar, dengan harga 5$/ bulan, atau sekitar Rp.70000, yah aplikasi ini sangat recommended bagi mereka yang usdah mempunyai penghasilan.

Download KineMaster

3. Viva Video 

Bagi mereka yang mencari pengedit video android gratis, saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Viva video. Yaps. Aplikasi edit ini tersedia gria gratis di playstore. Pada aplikasi ini, anda sanggup dengan gampang mengedit video menyerupai memotong, memperlihatkan efek, teks, filters, memperlambat, atau mempercepat video, memperlihatkan judul. Selain itu anda juga sanggup dengan gampang mengimport video yang sudah anda buat. Cobalah untuk menjadi vlogger memakai aplikasi ini.

Download Viva Video

4. Adobe Premiere clip

Aplikasi adobe memang sudah sangat terkenal, bahkan dalam bidang editing pada PC, aplikasi ini benar-benar menjadi hal yang patut diperhitungkan untuk digunakan. Tidak diragukan lagi bahwa banyak profesional yang memakai aplikasi ini. Adobe premiere clip merupakan aplikasi yang biasa dipakai mengedit video hasil vlog, atau lainnya di android/smartphone kamu. Yah, aplikasi ini memungkinkan anda dengan gampang mengedit video menjadi lebih berkualitas dengan gampang dan cepat. Berbagai tools telah dimasukkan pada aplikasi ini, menyerupai efek, dan lainnua yang sanggup dengan gampang anda gunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menciptakan video berdasarkan foto anda. Banyak manfaat yang sanggup anda pelajari dari aplikasi ini, selain itu aplikasi ini masih dibagikan gratis.

Download Adobe Premiere Clip

5. VideoShow

Dari banyak sekali macam aplikasi pengedit video di android, VideoShow masuk kedalam salah satu aplikasi yang direkomendasikan. Yah, selain penggunaannya yang mudah, aplikasi ini juga tersedia gratis untuk pengguna android. VideoShow mempunyai banyak fitur, dan alat untuk membantu anda meningkatkan kualitas video yang anda buat. Sama menyerupai yang lainnya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur menyerupai penambahan, teks, efek, aksesoring, dan memotong video. Anda sanggup menciptakan video anda menjadi lebih baik tergantung dari kualitas anda dalam mengedit video memakai aplikasi ini.

Download VideoShow

6. AndroVid

AndroVid merupakan salah satu aplikasi pengedit video di android yang cukup mudah digunakan, khususnya untuk pemula. Fitur yang diberikan cukup banyakpada aplikasi ini. Pada aplikasi ini, anda sanggup gampang memotong, mentrim, atau bahkan menghapus bab dari video yang tidak anda sukai. Fitur-fitur menyerupai penambah teks, efek, bingkai, dan lainnya juga tersedia pada aplikasi ini. Bahkan anda juga sanggup memperlambat, dan mempercepat video yang anda miliki. Keunggulan aplikasi ini juga anda sanggup menentukan frams dari video yang tentu saja akan ditambpilkan terlebih dahulu sesudah anda memasukkan video pada aplikasi ini.

Download AndroidVid

7. Magisto

Saya cukup yakin bahwa agan sekalian sudah sering mendengar aplikasi ini, atau bahkan pernah menggunakannya. Yaps, Magisto merupakan salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan untuk mengedit video blog anda biar terlihat lebih baik, dan lebih berkualitas. Magisto sanggup anda dapatkan secara gratis di playstore. Pada aplikasi ini, anda sanggup mengubah video anda dengan mudah. Pada aplikasi ini, ada 3 langkah yang perlu dilakukan, yaitu menentukan video, atau foto, lalu menentukan soundtrack, lalu memperlihatkan judul. Yah, aplikasi ini gampang dipakai dan lebih simpel alasannya yaitu mengarahkan penggunya untuk mengedit dalam 3 tahap.

Download Magisto

Semua aplikasi yang kami rekomendasikan merupkan aplikasi pengedit video yang berdasarkan kami terbaik di android. Banyak orang, dan bahkan youtuber juga memakai aplikasi ini untuk mengedit video mereka dengan gampang dan cepat. Ingat, kualitas video, dan editannya itu tergantung dari imajinasi anda dalam mengedit video tersebut. Buatlah video vlog anda menjadi lebih baik dengan salah satu aplikasi yang kami sebutkan diatas. Semoga warta ini bermanfaat untuk anda.


Pencarian yang paling banyak
  • aplikasi edit video vlog di laptop gratis
  • aplikasi edit video vlog di iphone
  • download aplikasi vlog
  • aplikasi edit video youtuber ria ricis
  • apk edit video vlog di android
  • aplikasi edit video tutorial make up
  • aplikasi edit video youtuber pc
  • aplikasi edit video gamers


Penulis : Pedialoka.com

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url