Fungsi Dan Cara Mendapat Bp (Battle Points) Di Game Pubg

FAST DOWNLOADads
Download
Halo sahabat semuanya, Kali ini tarbiyatul.com akan menawarkan info menarik wacana Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG. Oh ya perlu kau tahu nih, PUBG merupakan game mobile kepanjangan dari Player Unknown BattleGround. Game PUBG merupakan game yang bergenre Battle Royale. Jika kau pernah bermain CS (Counter Strike) atau COD (Call Of Duty) ya menyerupai mirip itulah game PUBG.

com akan menawarkan info menarik wacana  Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG
Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG
Tahukah kau kalaua ketika ini game PUBG versi mobile nya merupakan salah satu game yang paling banyak di download di playstore dan banyak dimainkan di Handphone.

Oke, back to topic.

Pada artikel ini tarbiyatul akan menjelaskan isu Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG. Mungkin masih banyak player yang belum tahu wacana BP dan bagaimana sih sistemnya / cara mendapat BP PUBG ?

Mari kita simak fungsi dan cara mendapat Battle Points (BP) pada game PUBG Mobile.

Source : lite.pubg.com

Apakah yang dimaksud BP (Battle Points) ?
BP merupakan currency yang sanggup dipakai sebagai alat pembayaran dalam game PUBG. BP didaptakan sesudah player menuntaskan pertandingan, misi dan sasaran lainnya.

Baca Juga : Senjata terkuat di PUBG

Fungsi Battle Points / BP di PUBG Mobile


com akan menawarkan info menarik wacana  Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG
Source : steam community

1. BP sanggup dipakai sebagai points tukar untuk mengubah penampilan huruf favoritmu (profil)
Untuk mengubah / mengedit appearance dari profil huruf kamu, sanggup di terusan di "Reset Appearance". Oh ya untuk mengubah bentuk dan style yang diinginkan, setiap style mempunyai harga BP yang berbeda-beda.


2. Dengan BP kau sanggup mendapatakan soldier crate
Pemain PUBG sanggup memakai BP untuk mendapat "soldier crate". Item yang di sanggup dari crate ini bersifat random.  Sehingga faktor keberuntungan (LUCK) juga sangat kuat gan. Harga untuk memakai crate ini meningkat semakin mahal setiap kali kau membuka crate dan akan di reset setiap minggu.


3. BP juga sanggup dipakai untuk merubah gender kau di game
Sama menyerupai merubah penampilan huruf profile. Kamu juga sanggup merubah ke gender yang diinginkan.


Cara mendapat BP di game PUBG


com akan menawarkan info menarik wacana  Fungsi dan Cara Mendapatkan BP (Battle Points) di game PUBG
Source : gamewith

1. Menyelesaikan misi dan pertandingan
Memang setiap kau menuntaskan misi akan mendapat sejumlah BP. Apalagi jikalau kau mendapat winner winner chicken dinner dan sanggup membunuh banyak musuh, akan meningkatkan pendapatan BP kamu.

2. Bonus dari login ke game setiap hari
Ya, setiap kau login ke dalam game kau akan mendapat sejumlah BP. Meskipun kecil tetapi akan sangat berkhasiat bagi kedepannya. Bonus login ini akan direset setiap hari jam 12 malam.

3. Mendapat BP dari teman
Kamu sanggup mendapat BP sebagai hadiah sebanyak 50 BP dari temanmu. Kamu pun sanggup menawarkan hadiah BP balik ke temanmu dalam game. Hal ini sanggup kau lakukan tiap hari tetapi dibatasi hanya beberapa kali saja.

4. Event Reward
Terkadang ada even yang menawarkan pemain BP 150 - 300 setiap kau mendapat Chicken Dinner.

5. Melalui Misi
Ya, selain dari bonus harian dan challenge, kau sanggup mendapat BP dari menuntaskan Misi di game.

6. Connect Social Media
Kamu sanggup mendapat BP PUBG dengan menghubungkan game dengan akun sosial media yang support di game PUBG menyerupai Facebook, Twitter. Selain itu juga sanggup dengan menghubungkan ke Google Play dan Game Center. Kamu akan mendapat BP dengan jumlah tidak mengecewakan sekitar 2000.

Baik itulah isu artikel wacana Fungsi BP di game pubg Mobile. Semoga artikel ini sanggup menjadi panduan kau dalam game PUBG Mobile. Silahkan share artikel ini semoga lebih bermanfaat. Terima kasih semoga chicken dinner!!!

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url