Amalan Doa Supaya Diterima Di Daerah Kerja Yang Diinginkan

FAST DOWNLOADads
Download
Amalan Doa Agar Diterima di Tempat Kerja Yang Diinginkan - Pekerjaan ialah sesuatu yang harus dilakukan insan untuk menyambung hidupnya. Dengan bekerja, insan sanggup memenuhi kebutuhan hidupnya dan juga kebutuhan keluarganya. Bekerja atau mencari nafkah ialah suatu ibadah yang wajib  dilakukan. Kita harus senantiasa berdoa supaya diberi keberkahan dalam bekerja untuk kebahagiaan kita di dunia dan di akhirat. Kita harus tetap bekerja meskipun pekerjaan kita berat dan tidak sesuai dengan kita.

Amalan Doa Agar Diterima di Tempat Kerja Yang Diinginkan Amalan Doa Agar Diterima di Tempat Kerja Yang Diinginkan
Amalan Doa Agar Diterima di Tempat Kerja Yang Diinginkan
Bagi yang sedang mencari pekerjaan, hindari rasa frustasi alasannya ialah tidak kunjung mendapatkan pekerjaan. Teruslah berusaha dan jangan lupa untuk berdoa kepada Alloh SWT supaya segera mendapatkan perkerjaan sesuai keinginan. Berikut ini beberapa amalan doa supaya diterima di kawasan kerja yang diinginkan.


Amalan Doa Agar Diterima di Tempat Kerja Yang Diinginkan


1. Berdoa untuk mendapatkan pekerjaan yang baik.
Sebelum berdoa hendaknya memohon ampun kepada Alloh SWT terlebih dahulu dan harus siap dengan pekerjaan apapun itu yang penting pekerjaan yang baik. Berikut teks bacaan doa yang sanggup anda praktekkan:

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ 
Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi’ khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni’nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syai-in sharraftahu ‘annii.

 “Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah saya puas mendapatkan apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku”. (HR. Ibnu An-Najjar)

2.Berdoa supaya mendapatkan rezeki yang baik dan bermanfaat.
Janganlah bekerja hanya untuk mengumpulkan uang saja. Kita harus berdoa supaya kita mendapatkan rezeki yang baik dan bermanfaat baik bagi diri kita sendiri, keluarga kita, bahkan untuk orang lain. Berikut Lafaz doa supaya mendapatkan rezeki yang baik dan bermanfaat:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلًا
Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa

“Ya Allah, bahwasanya saya memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik, dan amal yang diterima.” (Shahih, HR. Ahmad, IV/322)

3. Berdoa supaya dimudahkan dalam segala urusan.
Kita ini tidak sanggup membuat suatu akomodasi di dunia ini alasannya ialah akomodasi datangnya adari Alloh SWT. Kaprikornus berdoalah kepada Alloh SWT supaya dimudahkan adalam mendapatkan pekerjaan. Berikut lafar doanya:

اللَّهُمَّ لاَ سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَأَنْتَ تَجْعَلُ الحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً
Allahumma laa sahla illa maa ja’altahu sahlaa, wa anta taj’alul hazna idza syi’ta sahlaa

“Ya Allah, tidak ada akomodasi kecuali yang Engkau buat mudah. Dan engkau mengakibatkan kesedihan (kesulitan), jikalau Engkau kehendaki niscaya akan menjadi mudah.” (Shahih, HR. Ibnu Hibban, 3/225)

4. Minta doa kepada orang tua.
Selain berdoa sendiri, kita juga harus meminta doa kepada  kedua orang tua. Doa orang renta itu sangat mustajab. Ada banyak cerita perihal kesuksesan alasannya ialah berbakti kepada kedua orang tua. Ketahuilah, restu orang renta ialah restu Alloh SWT. Jadi, jangan lupa minta doa kepada kedua orang renta supaya mendapatkan pekerjaan dan diterima kerja ditempat yang diinginkan.

Amalkanlah doa-doa tersebut supaya sanggup diterima ditempat kerja yang diinginkan. Dan ingatlah, kita harus memperhatikan adab-adab dalam berdoa alasannya ialah berdoa ialah meminta kepada Alloh SWT. Jadi, kita harus meminta dengan sopan dan juga penuh dengan pengharapan. Selain itu, kita harus menghindari perbuatan-perbuatan maksiat. Selamat berdoa, semoga segera mendapatkan perkerjaan yang diinginkan. Amiin.

Penulis : Loker7000

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url